Minggu, 28 Juni 2009

Hari Kelima Belas KP

Kamis 25 Juni 2009

Saat masih bingung dengan laporan KP, mencoba mengerjakan walaupun tidak tahu bagaimana laporan yang baik, datanglah mahasiswa TL 2006 ke kos kami di Temandang. Fithro punya sesuatu yang ingin ditanyakan kepada Pak Mushonif. Begitu pula saya yang masih ingin mendapatkan data dari kuesioner. Kamipun berangkat ke pabrik, tetapi merasa hari telah siang, dan biasanya Bapak Mushonif tidak ada di tempat pada jam segitu, maka kami memutuskan untuk istirahat dulu di kantin.

Selesai sholat dan berleha-leha, saya yang telah membuat kuesioner meminta waktu untuk fotokopi, baru berangkat ke tempat Pak Mushonif. Ternyata Pak Mushonif sedang sibuk dan kunjungan kami ditolak, sedangkan saya yang hanya meminta izin untuk menyebarkan kuesioner diperbolehkan. Kami berdua pergi dulu ke CCR untuk mencari pembimbing, ada beberapa hal yang perlu ditanyakan. Tetapi pembimbing kami sedang dinas keluar kota dan kami disuruh kembali keesokan harinya.
Haripun berlanjut dengan penyebaran kuesioner ke bagian Packer. Penyebaran itu dibantu oleh Bapak Winarso, dan penyebaran kuesioner selesai saat pergantian shift, sekitar pukul 3 sore. Menghabiskan waktu sebentar di perpustakaan, kamipun pulang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar